Senin, 06 Mei 2013

SEJARAH ORBIT KOMPUTER

SEKILAS TENTANG ORBIT COMPUTER SYSTEM

Berangkat dari sebuah konsep untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat mengenai informasi teknologi terutama dalam bidang komputer, Orbit Computer System mulai didirikan pada tanggal 20 Agustus 1998 yang bertempat di Jl. Supriyadi 304A Tlogosari, Semarang. Dengan lokasi yang sangat strategis, di perlimaan trafic light antara Jl. Medoho, Jl. Tlogosari, Jl.Arteri Sukarno Hatta dan Jl. Supriyadi memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk dapat berkunjung ke show room kami. Dalam perjalanan waktu kemudian alamat berubah menjadi Jl. Supriyadi 394A Tlogosari, Semarang Kodepos 50198.





Perkembangan selanjutnya Orbit Computer melakukan diversifikasi usaha. Kami tidak hanya terbatas hanya melayani produk-produk komputer saja tetapi juga sudah merambah ke bidang lain. CCTV dan Alarm Security adalah salah satu produk pilihan yang pasarnya bisa mencakup semua lini usaha di masyarakat. Tidak hanya itu, Orbit Komputer juga melakukan perluasan tempat usaha. Bersama dengan rekan-rekan pengusaha komputer pada tanggal 1 Mei 2005 membuka kegiatan pusat komputer di Semarang yang bertempat di Matahari Plasa Simpang Lima dengan nama Semarang Computer Centre (SCC). Orbit Komputer menempati Lantai V stand no 6 dan 7 paling pojok. Dalam meramaikan pangsa pasar notebook, kami akan melayani penjualan Notebook dan akan kami buka mulai tanggal 13 Desember 2006 di counter stan SCC Lantai V no 19. Diharapkan SCC akan menjadi pusat tren komputer yang berada tepat di jantung kota Semarang.
"Berkah Agung"
ITC Cempaka Mas, Void Utama/Tengah lantai 6, No.124-127
Jl . LetJen Suprapto, Jakarta Pusat 10510, Tlp. 021 42875100

Semarang
* Jl. Supriadi No. 394A Semarang Phone (024)6707676 Fax 024-8413750
 * SCC Plasa Simpang Lima (Matahari) Lantai dasar No. 2
* SCC Plasa Simpang Lima (Matahari) Lantai 5 No. 6-7 & 29 Phone (024) 8456386 (Ext )

Mengingat semakin menjamurnya toko-toko komputer yang menawarkan berbagai macam kemudahan, Orbit Komputer juga tidak ingin ketinggalan dalam memberikan layanan informasi yang lengkap kepada pelanggan, baik harga maupun dalam hal layanan purna jual.

Beberapa layanan yang dapat dipakai untuk mendapatkan informasi kami, silahkan hubungi contact berikut :
yahoo.messenger: Tokoorbit@yahoo.co.id
atau bisa menghubungi Contact Poeple pada homepage kami www.orbit.co.id

Melalui website kami, Anda dapat memperoleh gambaran secara detail dan perbandingan dari suatu produk baik spesifikasi maupun garansi. Dan harga-harga yang kami cantumkan akan selalu kami update mengikuti nilai kurs rupiah maupun perubahan nilai barang itu sendiri.

Dan dalam rangka turut mendukung diberlakukannya Undang-undang HAKI, Orbit Computer terhitung mulai Juli 2004 untuk setiap transaksi komputer per-Unit tidak kami sertakan Operating Systemnya kecuali atas permintaaan customer yang ingin menggunakan software original dari Windows dan Office atau menggunakan Software Winbi (Windows Bahasa Indonesia) yang merupakan Sofware Open Source Republik Indonesia yang pertama, sedangkan untuk Officenya menggunakan Open-Office (bisa diinstalkan ke Windows dan dapat membaca file file dari office) yang tampilan dan fungsinya setara dengan Ms Office.

0 komentar:

Posting Komentar